Top Social

Sisa Oleh-oleh short trip to Singapore

Sunday, January 09, 2011
Kata orang-orang, liburan gak lengkap tanpa suara "Klik" dari kamera kita untuk menangkap moment special. yah terserah deh kamera kamu mau suaranya "Klik" ato gimana juga. Kerjaan gue lah nge-klik kiri-kanan, tanpa ada gue di dalamnya. ngerasa kadang kamera segitu gak sukanya sama muka gue, dan bikin gue keliatan jelek di foto. Ngeles, bilang aja gak fotogenik. tapi kadang gue cukup fotogenit. he he he...

Eniwey, gue baru mindahin foto-foto terakhir dari short trip gue ke Singapore akhir tahun lalu. Yang berakhir dengan sangat tidak manusiawi karena bokap gue dateng sangat telat, nyokap & adek yg ikut juga udah keburu gue kirim balik ke Jakarta dan gue sendiri membawa oleh-oleh kaki pengkor (keseleo) yang 'kambuh berkala' (seriusan ini, kalau ada yang bisa bilang nyeri yang muncul dan hilang kembali di saat-saat tertentu, pastilah kita sebut dengan 'kambuh berkala').

btw, seperti di postingan gue sebelumnya, kalau acara 'liburan' gue kala itu menurut gue sih gak terlalu berkesan, karena selain alasan di atas tadi, gue gak jalan kemana2 (ke Orchard itu bukan termasuk kemana-mana yaa.), bahkan ke patung maskot negara yg ukurannya gak lebih besar dari kota Jakarta kita tercinta aja gak gue jalananin. *sigh

Tapi, berkat nyokap gue yang emang demen foto2, narsisnya kelewat-an di banding anaknya, gue jadi ada foto2 tempat yg gak gue datengin. Tanpa foto gue di dalamnya tentunya. dan berhubung dengan mood gue yang gak terlalu stabil setelah tahun baruan yang mengakibatkan malasnya gue nge-post, jadi gue banyak nge-post foto aja yaa. just want to share, even a bit.

padahal tiap mau tidur udah niat mau nulis soal re-solusi tahun 2011 ini. penting gak penting sih buat di simak. tapi yaaaa... hehe you know lah. itu, next things to do..

So, ini nih, sisa oleh-oleh dari 'liburan' akhir tahun gue ke pori nya singa (singapore) :p


gue lupa ini gedung apa. (someone, please remind me.. ingatan gue (sangat) pendek) yang jelas ada di ujung Bencoolen street. dari luar hotel gue ke gedung putih ini tinggal lurussssss aja sampe mampus. gak terlalu jauh lah. tapi kalo gak salah ini beneran ujungnya Orchard. yg gue pikir tuh Orchard cuma barisan mall, ternyata jauhhhhh sebelumnya banyak yg bisa di liat. well, maklum lah bukan orang sana. sedikit udik + minim info + males browsing = MASUK dan TERSESAT!!


Bangunan satu ini juga bikin gue amazed banget. kayak ngeliat ada bangunan modern di tanam di tengah hutan. siapa bilang ilmiah dan alami gak bisa kerja sama? lhoo, terdengar seperti iklan apa gitu.. He He he. tapi sumpah gue suka banget sama model tempat kayak porinya singa ini. terlihat dan terbukti orang2nya lebih mahir menata kota mereka sendiri yg cuma seuprit tapi tetap bisa terlihat hijau (dan terpelihara). Coba deh pemerintah indo nge-hire orang2 seperti mereka untuk nata Jakarta yg hampir gak ada lahan hijaunya. mungkin akan terlihat jauh lebih hijau dan 'hidup'.


nyokap sama gue lagi sarapan pagi. TASTE then yeah we were stay in IBIS hotel in Bencoolen street. nah kamu bayangkan sendiri lah gimana jalan KAKI dari Bencoolen ke gedung putih di Orchard terus nelusurin pelan-pelan bin gak ada kerjaan binti gak punya tujuan sampe ke ujung Orchard road yang satu lagi. iya yang pusat belanja itu. dan menelusuri Orchard to Orchard gue lakuin 2 1/2 bolak-balik. belum lagi pulang gue harus jalan dari bugis station ke hotel. yang bilang gak jauh, sini jalan lagi sama gue!! jalan KAKI itu yg bikin 'liburan' gue paling berkesan dari singapore waktu itu. Hell yaa kaki gueeee....


Bugis street. deket banget 'ternyata' dari hotel gue. di belakangnya.. tapi berhubung kaki gue udah pengkor duluan, jalan ke sini dengan terpincang-pincang rasanya bikin tempat ini sejauh Orchard road jalan kaki dengan kaki yang masih normal. beneran!!

Oh ini bubble drink yang gue temuin di barisan hotel gue, pas abis beli dinner 'sehat' burger king deket hotel. Bubble drink yang katanya asli Taiwan ini rasanya agak aneh. Gue lupa apa namanya, tapi rasanya yaaa kamu coba aja teh sama susu jadi satu, tapi agak pait ke teh nya. Bokap yg nyoba juga ampe melet2 gak jelas. tapi lumayan lahh..

ini.... gue coba ini di resto dessert 'Honey Beans' kalo gak salah, di salah satu mall jejeran Orchard. yang putih kayak bakso itu mochi tanpa isi. enakk boo kenyal-kenyal gitu. tadinya gue mau pesen beberapa biji buat di cicipin menu lain. tapi ternyata satu porsi juga cukup. tapi untuk menu minumannya biasa aja... juice2 gitu doank.

Orchard selalu terang, kalo malem.. ini pas gue jalan sendiri malem2 gara2 hmm temen gue yg kemarennya bilang okay mau jalan, uzug-uzug ngebatalin karena ada urusan. serius bikin bete sih, but nvm, karena akhirnya gue nyungsep juga di mal-mal besar itu. iya, sendiri.. sometimes this thing happen for a reason kan? lho??

dinner 'sehat' untuk ukuran liburan setelah gue keselo. gak sempet kemana-mana juga..

Dannnn kayaknya segitu deh yg bisa gue ceritain. berhubung udah 1:31 am nih, really need to go sleep now. so, Peri Hutan signin out. Ciaooo!!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature