Top Social

10 things to do after breaking up!

Tuesday, March 15, 2011
Baru putus sama pacar? Ngerasa dunia runtuh seketika? Hey, jangan nyerah gitu dong! Ada 10 cara menuju 'move on' part. Putus kan bukan akhir dunia. Di luar sana, cinta sejatimu udah nunggu buat nemuin kamu. So, tuntasin 10 cara ini, jadi kamu bisa siap ketemu si cinta baru!

1. Crying all night or shout loudly. Kalau kamu pikir itu norak dan terlihat lemah, hey sama sekali enggak kok. Wajar banget malah. Ayo nangis semalaman. Teriak sekenceng-kencengnya. Lakukan sepuasmu. Ekspresikan sesukamu. After that, you'll feel better. :)

2. Chat w/ ur best friend. Kalau gak mau dengar dia berkomentar, bilang aja dari awal, kalau kamu hanya ingin cerita dan di dengarkan.

3. Watch comedy movies.. A lots of them! Sekali ini jangan nonton film drama, nanti malah makin ke inget sama mantan. Tonton filmnya, biarkan emosimu mengalir sama alur ceritanya. Ketawa sepuasnya. Makin banyak bikin senyum lalu ketawa, makin oke.

4. Go out w/ ur friends. Emang cara paling jitu salah satunya jalan kemana gitu sama temen-temenmu. Habiskan waktumu bareng mereka. Obrolin apa aja selain soal si mantan dan kisah putusnya kamu. Banyak banget dong yang bisa di obrolin?

5. Don't think too much. Don't try to forget to much.. Let it flow. Coba deh yang ini. Soalnya, semakin kamu mencoba ngelupain, semakin kepikiran balik. Coba santai aja. Bersikaplah normal. Jangan di lebay-lebay-in.. Gak penting ah. Lebih baik sibukkan dirimu dengan hal-hal berguna.

6. Do some shop! Buat cewek, belanja barang-barang baru juga bisa ngebantu lho nyembuhin rasa patah hati. Intinya bikin hatimu senang, lalu patah hati berkurang.

7. Make over yourself! Ini juga penting. Ayo ganti penampilan, ganti gaya, potong rambut.. Biar lebih fresh. Mungkin aja bisa menarik kenalan baru.

8. Listen to the songs that can make you feel alive again. Boleh aja dengerin lagu-lagu menyayat hati, wajar kok. Tapi ingatkan dirimu untuk berhenti dan bangkit lagi. Jadikan lagu-lagu semangat sebagai motivasimu. Jangan sampai terlarut sama lagu-lagu sedih terus.

9. Do whatever you like. Mungkin pada saat pacaran, kamu sibuk terus sama pacarmu. Nah sekarang saatnya kamu sibuk dengan dirimu sendiri maupun sekelilingmu. Lakuin apapun yang sudah ingin sekali kamu lakuin tapi selalu ketunda karena sibuk pacaran. Lakukan hobimu, habiskan waktu sama temen-temen atau keluargamu. Liburan bareng mereka. Pasti seru deh!

10. Do something new. Ini penting lho buat ngerefresh hidupmu. Bikin hidupmu lebih berwarna, dan jadi gak ngebosenin, jadinya gak mikirin si mantan terus.
Broken up emang sedih, tapi kamu pasti bisa survive!! Ayo semangat, hapus air matamu lalu bangkit. Kalau orang lain bisa survive, kenapa kamu gak?! :D
Sent by Maxis from my BlackBerry® smartphone

Auto Post Signature

Auto Post  Signature