Top Social

23 Wish on : 23rd of March for : 23 years of My Life

Friday, March 25, 2011
"Selamat hari burung... Peri Hutan.."

Terpengaruh sama film 16 Wishes, yang bercerita tentang 16 permintaan saat kamu berulang tahun yang ajaibnya bisa menjadi nyata dan mengubahmu, saya jadi kepikiran juga bikin versi saya sendiri. Seharusnya post ini turun sebelum ulang tahun saya tanggal 23 Maret kemarin, tapi tak apalah.. belum 1 minggu ini kan? artinya yaa belum basi.. hehe.

so, kalau dalam film itu ada 16 lilin untuk setiap permintaan, dalam cerita saya sebenarnya hanya ada 1 lilin yang saya tiup lepas jam 2 malam di tanggal 23. itu pun lilin aromaterapi yang teman saya bawakan. tanpa cake, hanya 2 puding dengan toping vla dan meses warna-warni plus cherry. sederhana, terkesan dadakan, tapi okelah.. Tunggu, biar saya mengingat 'harapan' apa yang saya ucapkan dalam hati saat itu... hmm hampir lupa.. "saya ingin ke 23 wish saya terkabul dalam satu hari, hari milik saya sendiri..."

Well saya gak bisa bilang kalo hari itu milik saya sendiri sih, tapi sebenarnya malah agak ajaib. Bukan karena sihir atau magic abrakadabra... tapi ada kejadian-kejadian yang bikin saya tersenyum-senyum sendiri.. Hey anehnya saya bahkan kehilangan sahabat saya hari itu. Lengkapnya? silahkan baca list 23 harapan untuk tahun ke 23 saya di 23 Maret kemarin.. dan sedikit penjelasan dodol saya tentang ini... just for fun.. :D

  1. celebrate my bday with min 10 person of my best friends here.. ini? hmm gak sampe 10 malah.. hilang satu hari itu. Malah habis menangis saking kesal sama dia. padahal baru saja saya buat love letter untuk dia, ehh malah selesai hari itu juga.. yaa sudah.. :p
  2. wanted min 23 person greet me for my bday.. This one, well i got more than 23 person.. Yippeee....!!!
  3. have a great mood that day.. Awalnya kan nangis-nangis itu. Udah gitu nangis lagi karena teman-teman saya ternyata bikin pesta kejutan kecil-kecilan. hehe jadi deh nangisnya terharu...
  4. my someone special greet me with his own special attitude.. saya bisa bilang, ini terjadi.. dia (dulunya) special. ngasih ucapan bahkan singkat saja. terkesan terpaksa malah. tapi ya sudahlah, kalau menurutnya itu hanya kepaksa, saya mau bilang apa.. Sudah caranya begitu mungkin... sedih sih, coz i tout he was my best friend, but he was acting like we are just strangers for each other.. oh iya, dan dia bukan Pangeran Kata-Kata yaa..
  5. (yang ini agak silly) got RT tweet from my idol like Taylor Lautner, Restu Sinaga, Rio Dewanto or Afgan... which is gak ada yang kesampean.. haha.. but i love them so badly..
  6. having a date. haha mana ada... mau ngedate sama siapa? pacar atau gebetan aja saya gak ada.. *pengumuman buat yang mau, pintu pendaftaran tebuka lebar nih.. hehe ayoo siapa yang mau daftar??
  7. write a new book. i would say, sedang dalam proses... di tunggu yaa.. :D
  8. wear something cute. apa yaa yang saya pakai hari itu? hmm dress simple, levis jeans dan crocs. sama sekali gak ada yang cute..
  9. have enough money on my pocket. ini? hmm rahasia perusahaan kali yaa.. enough sihh, tapi not much enough... *telepon ayah saya, minta duit..
  10. phone get busy. rame banget, BB saya gak berenti bunyi dari fb notification, SMS, email, tapi pagi hari nerima telp dari ayah saya, lalu T_T berlinang lah air mata ini.. nasib mahasiswa rantau, jauh dari rumah..
  11. dapet runtuhan min 2000sgd. Ada yang mau ngasih saya ini?? pasti deh saya doain tiap hari semoga anda masuk surga.. hehe ngimpi banget, siapa yang mau ngasih saya ujug2 2000sgd? bahkan acara reality show juga milah-milah orang kali yaa.. yang jelas mah, minta sama ayah saya, yang ada juga dia ketawa.. dan saya meringis..
  12. gain weight min 3 kg. Mau tau kenapa saya minta ini?? Peri Hutan nih kurus boo.. Well saya termasuk kurus di antara peri-peri yang lain.. jadi berharap bangun udah nambah berat 3kg kan lumayan.. *bakal makin sering tidur saya..
  13. eat sushi. Yippe... kesampean.. berhubung saya doyan dan malemnya emang lagi gundah gulana lalu guling-guling, jadi hari itu saya memutuskan makan sushi.. yang mana saja, karena ulang tahun kali ini membiarkan diri makan tanpa batasan. akhirnya? KALAP!! tapi entah kenapa itu selalu berhasil naikin mood saya. apalagi salmonnya.. bahh, saya lapar... *lari ke resto sushi...
  14. got greet from ex crush. Haha si Mata Elang bahkan ngebukain pintu mobil untuk saya sembari ngucapin, "Selamat Ulang tahun" lengkap dengan senyum. Lalu Pangeran Kata-Kata ngucapin lewat sms, senyum manis saat ketemu, lalu melambaikan tangan malu-malu.. haihhh kapan lagi bisa kayak gini.. seneng dehh...
  15. have a bf. Absolutely not happening!! iye pacar dari Hong Kong. ada juga tuh mantan saya ngajakin balik, tapi... sepertinya keesokan harinya dia lupa apa yang dia ucapkan.. sedang high rupanya.. =_=
  16. rajin nge-post di blog.. yang ini kejadian.. akhir-akhir ini, pasca patah hati gara-gara si cinta rasa 30% saya menghilang tanpa jejak, saya suka menggalau sendiri.. lalu mencurahkan semuanya ketulisan..
  17. wish my dad here. Ayah saya hanya telp di pagi hari... duh kangen banget.. langsung jadi deh tulisan tentang ayah saya.. See dad, i'm still ur little girl..
  18. not cyring to much. Saya masih cengeng banget.. Well, Peri Hutan kan manusia juga..
  19. i wish i am a princess. Yeah, i wish.. but i'm not.. ini sih impian semua cewek kan pengen banget jadi seorang putri di hari besarnya.. Coba angkat tangan yang gak pernah kepikir sekalipun pengen jadi putri??? Oh maybe you're a guy..
  20. i wish i can fly.. yang ini aneh emang. tapi wajar ah, manusia kan gitu.. udah jadi manusia pengen jadi penyihir biar bisa ngerubah mantan pacarnya yang nyebelin jadi kodok. Nah kodok malah pengen banget jadi manusia, biar bisa jadi pangeran. Hehe, iya Pangeran kodok.. tapi saya gak bilang pengen jadi kodok. saya pengen jadi burung, atau kucing.. *mulai gila..
  21. have a dog. Jujur yaa saya selalu pengen punya anjing atau anak anjing. katanya kan anjing itu sahabat para lelaki (Men's bestfriend). karena saya wanitah jadi kalo punya anjing yg agak gedean kayak Golden, kayaknya lucu kan jalan ngedate ber2? hehe entah yaa, bagi saya anak anjing itu unyuu... Anjing dewasa itu setia.. bahkan lebih setia dari priah priah.. *ada yang tersinggung? protes sama anjing aja..
  22. Beastly. bukannya saya ingin jadi Beast.. tapi ingin nonton film Beastly... LAGI.. ada yang sudah nonton?? bagus kok.. well, hehe BAGUS BANGET!! entah yaa semacam kerajingan. tapi saya suka sekali ceritanya. sekarang lagi baca bukunya LAGI.. dan saya suka juga sama yang meranin Kendra the witch.. yap, Mary Kate Olsen. its dark, its creepy but its great!!
  23. i wish i have another 23 wishes more.. *giggle..
So... honestly, from this 23 silly wishes i had, yang jadi nyata mungkinnn malah gak sampai setengahnya. but this one is fun to do, you know. Kenapa? soalnya yaa waktunya untuk seperti ini gak banyak. saya punya waktu satu tahun untuk bikin 23 wishes ini nyata, karena saya ternyata gak bisa bikin mereka nyata dalam waktu 1 HARI!!!

jadi buat yang deket-deket ini mau ngerayain ulang tahun.. ayo coba di buat list nya.. for fun.. hehe saya bahkan udah pengen bikin list buat tahun depan. ini bahkan lebih menyenangkan daripada bikin list untuk resolusi tahun baru yang pastinya gak kesampean.. karena terlalu muluk dan belum juga tengah tahun, itu list udah kemana tau.. hehe..

Selamat Hari Burung!!
Cheers!!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature