Top Social

Place where creative people work - Y&R Kuala Lumpur

Thursday, July 21, 2011
Sebulan ini saya magang di Y&R Kuala Lumpur, and have to say I love the place!! Jauh banget dari kesan kantor-kantor biasa, here is the place where creative people work. Seperti mereka, menurut saya kantor ini termasuk keren. Di gedung Wisma E&C tempat saya magang sebulan ini, cuma lantai 8 inilah yang punya interior menarik. Yang lain seperti kantor pada umumnya, tipikal serius, semua berwarna coklat atau hijau.

I'll tell you why i love this place, yuk kita touring sebentar.


Ketika kamu sampai di lantai 8, mata kamu akan di sajikan dengan dinding putih marmer dan kaca malang melintang. Yang hobi ngaca, boleh deh puas-puasin ngaca. hehe.


Belok kanan kamu bakal nemu lorong pendek yang di hias dengan figura-figura putih kosong yang sengaja di tempel di kedua sisinya sebagai dekorasi.
Ketika kakimu melangkah ke dalam. Lagi-lagi kamu di sajikan hal cool lainnya. Seperti ini lah pemandangan ketika kamu masuk dari pintu receptionist/depan.

Yang ini meja receptionist nya. Sebelahnya ada satu ruangan yang pintu dindingnya dari kaca. itu ruang rapat dan persentasi. Di belakang meja receptionist ada 1 ruang tersembunyi yang biasa di pakai buat rapat.

Sweet stations. Dulunya ini isinya permen karet bentuk bola-bola gede. tapi karena udah kadaluarsa, jadi isinya di ganti. Letaknya di antara pantry dan sofa lobby. Biasa nya saya dan temen-temen kantor makan di situ. Tempatnya nyaman, karena kamu bisa sekalian nonton siarannya Astro, dan leyeh-leyeh. Salah satu fun spot di kantor ini.

Love it this wall!!

udah puas liat sekeliling? Ini cuma bagian lobby nya aja. Masih banyak tempat seru lain di dalam kantor ini. Tapi lain kali mungkin ya.. ada kerjaan mampir nih.
Sekilas tentang kantor Y&R Kuala Lumpur. You got it now why I love this place!!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature