Top Social

#Review : Anjaana Anjaani (2010)

Tuesday, July 19, 2011
Follow my blog with Bloglovin
 
Suka film komedi romantis?
atau suka film India?
atau malah kamu suka aktor dan aktrisnya?

Kalau ke-3 nya di gabungkan jadi satu, kemungkinan besar kamu bakal suka sama #Review saya kali ini!

Judulnya Anjaana Anjaani ("Stranger Stranger"). Film India yang bersetting di New York, Las Vegas dan San Francisco ini di perankan oleh Priyanka Chopra sebagai Kiara, dan Ranbir Kapoor sebagai Akash.

Cerita awalnya simpel, antara 2 orang asing. Karena kegagalan di hidupnya masing-masing, akhirnya mereka memutuskan untuk bunuh diri. Gak sengaja ketemu di jembatan saat keduanya mencoba untuk loncat dari jembatan, sayang usaha itu gagal. Beberapa kali mencoba namun tetap saja gagal. Keputusan akhirnya adalah untuk loncat dari jembatan New York tepat pada New Year's Eve, 31 Desember jam 12 malam.

Masih ada 20 hari menuju tanggal 31 Desember, keduanya tinggal bersama dan do things to do before you die, termasuk mengabulkan keinginan terpendam keduanya.

Dan ini memang film romantis dan komedi dalam satu paket. Diceritakan karakter Kiara yang ceria, bubbly tapi juga hangat. Sementara Akash yang dari awal sudah di ceritakan ia mengalami business crash dan kehilangan semuanya punya sifat yang selalu penuh logika dan pasti ini ternyata tak pernah merasakan jatuh cinta.

Cerita ini menarik menurut saya sih, endingnya mungkin kalian juga udah bisa nebak gimana, tapi ada beberapa ide baru yang terselip di cerita ini, yang sekali lagi menarik. Seperti saat Akash harus jadi penari di club gay secara spontan lalu di culik oleh preman gay ke kamarnya. Gimana cara dia kabur?

Atau gimana caranya mereka bisa selamat ketika mereka terjebak di lautan dan hanya bermodalkan pelampung kecil yang di pakai bersama ketika suhu saat itu hanya beberapa derajat celcius? Atau mau tau gimana caranya mereka bisa end up ketemu di jembatan saat itu dan berencana untuk bunuh diri? Dan gimana cara mereka menyelesaikannya?

Tertarik? Nonton dong filmnya. Film ini termasuk baru kok (2010), tapi saya rasa pasti sudah ada DVD nya. Tipikal film india memang gak pernah lepas dari Soundtrack yang catchy, nari-nari dan nyayi bareng. Begitu juga film yang di sutradarai oleh Siddharth Anand, terdapat beberapa Soundtrack yang cukup oke buat kamu koleksi dan di dengerin pas lagi enjoy your quality time sama temen-temen. Seperti "Anjaana Anjaani", "I Feel Good" dan "Hairat Hai".

Jujur saya gak ngerti arti lagu nya, tapi selama bunyinya catchy saya pikir kenapa gak? Lagu itu kan salah satu bahasa universal. Saya tetep suka!
Setelah nonton film ini saya mulai demen juga sama si Ranbir Kapoor, lucu juga dia. Kalau Priyanka Chopra, saya udah suka dia sejak si cantik ini main di film Dostana. Lain kali saya bikin #Reviewnya juga ya.

Ini salah satu trailernya yang saya comot dari youtube... Monggo di lihat...


Saya suka salah satu pesan di film ini. "Live each day, like it's your last."

Penasaran? Ayo tonton, kalau sudah kasih tau saya ya gimana pendapat kalian.. Saya sih so far belum bosen nonton film india yang satu ini. Selalu nemuin makna lain tiap kali nonton. Semoga kalian juga nemuin makna untuk kalian sendiri ya!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature