Top Social

#Review : Fashion (2008)

Monday, August 08, 2011
Yep yep yep, akhirnya Peri Hutan balik lagi ke Hutan belantara... so, how was your weekend guys? excited? Mine so so, i was watched all hindi movie i have. yep, back to back. sampe rasanya telinga nih udah gak terlalu asing deh denger bahasa mereka. sampe kemaren bales mention dari temen pun pake bahasa hindi..

Yes, dan saya balik lagi buat ngereview film Hindi. ada yang udah nungguin? atau malah bosen saya bahasnya hindi terus? Sabar ya... soalnya kalau film-film hollywood yang lawas kan udah banyak. Di majalh, setiap bulan pasti ada review film-film terbaru. makanya saya beda sendiri. Saya bahas film Bollywood, dan film-film lama mereka. Sekalian bernostalgila kbuat yang sudah nonton. Buat yang belum, well, ini nih kesempatanmu buat tau lebih jauh lagi..

Dan lagi-lagi film yang ini di bintangin sama aktris favorite Peri Hutan. Priyanka Chopra. gak maksud selalu bahas film yang dia bintangi sih, cuma kebetulan dapetnya film dia lagi.. dan saya suka sekali film ini. Pesan moralnya banyak sekali. Terutama buat mereka yang bercita-cita menjadi seorang model terkenal seperti Meghna Mathur (Priyanka Chopra) yang berasal dari daerah kecil di India dan mimpinya di tentang Ayahnya.

See, how beautiful she was in this poster.. truly Miss India beauty
"In the world of Fashion, you will have to give up.
More than just your morals but also yourself."

Karena pernah memenangi ajang kecantikan kecil, Meghna Mathur merasa dirinya punya bakat di dunia fashion dan modeling. Ia berangkat dari kota kecil di India dan berpindah ke Mumbai untuk menggapai mimpinya. Ternyata menjadi model gak segampang yang orang kira. Meghna berhadapan dengan banyak masalah, dari ketusnya orang-orang di industri itu terhadap orang baru, sampai ke masalah biaya dan tempat tinggal. Tapi beruntung ia memiliki orang-orang yang mendukung karirnya yang perlahan menanjak seperti Manav (Arjan Bajwa, the struggle Model), Janet (Mugdha Godse), dan Rohit(Ashwin Mushran, orang pertama yang menolong Meghna mengenal dunia permodelan).

Karirnya mulai berada di puncaknya ketika Meghna mengenal Anisha Roy, pemilik top model agency yang akhirnya mengorbitkannya. di salah satu pertemuan antara socialita, Meghna bertemu dengan Abhijit Sarin, pemilik perusahaan Panache. Singkat cerita, model terkenal yang selalu menjadi inspirasi Meghna, Shonali si ambassador Panache punya kebiasaan yang buruk banget, danitu membawa dampak pada kinerja kerjanya. sikapnya sesuka hati membuatnya akhirnya di depak dari Panache dan di gantikan oleh Meghna.

Sejak saat itu pula karirnya menanjak. Meghna sibuk wara-wiri, kegemerlapan kehidupan seorang model akhirnya mempengaruhi hidupnya juga. Tidak ada lagi Meghna yang sama seperti ketika ia belum terkenal. Karena memiliki hubungan rahasia dengan Abhi, Meghna seolah mereasa aman. Padahal ketika ia hamil, anaknya Abhi, Abhi malah cuek saja. Bukan tipe yang gentle. Saya jujur sempat tertipu awalnya. Saya pikir jodohnya Meghna adalah Manav, tapi ternyata..... Ah saya gak mau spoiler.. lebih seru kalau kalian tonton sendiri..



Manav, si house mate yang akhirnya beneran jatuh cinta sama Meghna

Sampai suatu ketika karirnya berada di ujung tanduk, saat posisinya sebagai brand ambassador Panache tergantikan oleh model pemula yang tengah naik daun.

Mau tau cerita lengkapnya? Kayaknya jelas kamu harus cari dan tonton sendiri filmnya. Saya pribadi suka film ini gak hanya karena aktrisnya, tapi juga isinya. Mereka betul-betul tahu bagaimana membangun sebuah cerita, menjalankan alur dan bermain dengan emosi. Kamu gak bakal nyangka sama karir Meghna dan orang-orang di sekitarnya. Memang tokoh utama di sini adalah Meghna, tapi film ini kompleks sekali, karena menceritakan kesemua tokoh rata. yang suka fashion, film ini menarik untuk di simak. Penuh dengan nilai moral dan style. Saya suka pakaian yang mereka pamerkan di beberapa fashion show di dalamnya. Menarik. Ternyata India tidak hanya tentang Saree.

Film ini totalitasnya keren. Endingnya menyentuh.. Saya ngebayangin kalau berada di tempatnya Meghna saat itu pasti saya gak akan kuat dan enggan melangkah, tapi Meghna langkahnya perlu di acungi jempol. Ketegarannya superb. Kalian harus tonton!!

Ini trailernya Fashion (2008)..


Auto Post Signature

Auto Post  Signature