Top Social

Takbir 1432 Hijriah

Saturday, August 27, 2011

Ketika takbir berkumandang dari Masjid terdekat, seluruh umat muslim berbondong-bondong datang ke lapangan besar, menjalankan shalat idul fitri.

Hati kembali jernih
Bagai bayi lahir ke dunia
Putih bersih nan suci

Wahai umat muslim,
hari kemenanganmu telah tiba,
mari merapat, buat barisan, lalu saling memaafkan

ikhlaskan semua kesalahan yang telah lalu,
bersihkan hati dan jiwamu dari dosa,
luruhkan semua

Izinkan diri memohon maaf,
Dari lisan yang tak terjaga,
Dari janji yang terabaikan,
Dari tingkah laku yang tak berkenan,
Serta hati yang berperasangka...

Minal aidin wal faidzin
Mohon Maaf Lahir & Batin
1 Syawal 1432 Hijriah

Nah, buat pembaca blog setia saya, saya minta maaf duluan yaa.. takutnya gak sempet, mau pulang kampung soalnya.. Hayooo udah pada mulai mudik yaa.. Kemana nih, boleh dong nanti bagi-bagi cerita lebarannya sama saya, soalnya Peri Hutan juga bakal cerita-cerita tentang lebaran + liburan saya ke pulau Bintan. Ada yang di Bintan juga? hayuk ketemuan.. hehe.

Ayo ayo sungkeman sama mama papa, bapak ibu, ayah bunda atau gimana pun kamu nyebut orang tuamu.. Saya juga sungkeman sama mereka dan keluarga besar. Aduh, gak sabar saya nyentuh tanah Indonesia lagi buat berlebaran sama keluarga. Kangen banget.

Eh lebaran udah siap baju? mukena? apa dah siap bantu mamanya buat nguprek di dapur bikin ketupat dan opor ayam? Saya mah gak sempet beli baju baru, pulang kampung aja mepet, hari minggu baru pulang. hehe alamat pake baju lama. Tapi gak apa, kan maknanya lebaran bukan untuk baju baru atau sepatu baru. Tapi hati yang baru. Hati yang bersih tanpa noda.

Mari memaafkan. Sungkeman sama yang tua. Saya siap-siap nangis ini sungkeman sama papa
(i always did, can't help it anyway). Salam ya buat keluarga mu, nitip maaf juga. Kali saya sempet ngucapin kata-kata yang gak berkenan tanpa di sengaja.. Minal Aidin Wal fa idzin. Mohon Maaf Lahir Batin.

Salam,
Peri Hutan

Auto Post Signature

Auto Post  Signature