Top Social

Simplicity : Name on your BBM contact

Friday, October 07, 2011
Mengutip tweetnya @suryainsomnia pagi ini :
Gw suka bingung sama orang yg ganti nama contact bbmnya jd nama aneh-aneh dengan sengaja.. Mereka pikir itu lucu mungkin..
Ah delete sajalah

Saya setuju tuh sama yang di bilang @suryainsomnia barusan. Kayaknya makin jarang ya orang menggunakan nama asli mereka sebagai nama contact bbm nya, maupun nama di account fb atau twitter. Kalau di perhatiin banyak lho pake nama yang aneh-aneh. Dulu kalau zamannya friendster mungkin saya maklum. tapi sekarang kan zaman aja udah facebook. Kok perilaku begini masih aja banyak.

Kepikiran gak, kalau namanya aja susah di ingat, kadang kalau lagi butuh banget atau emergency, terus yang kita ingat hanyalah nama aslinya, bukan nama 'cute'nya, kan bisa ribet. nyari gitu 1-1? Kalau nama di kontak bbmu hanya yahhh less than 20, mungkin masih okay. tapi kalau lebih dari 50? Apa gak ngabisin waktu tuh namanya?

Still, simplicity is the best! Use your own name instead of using 'cute' name. Menggunakan namamu saja, gak akan membuatmu kelihatan lebih jelek kok atau kurang terkenal atau apapun itu lah alasannya. Saya juga biasanya bakal begitu, hapus saja, toh saya pikir gak kenal. Serius deh nama 'cute' gitu udah bukan jamannya lagi. Lagipula agak meng-alay gak sih? No offense.

Let's simplify your life with simplicity..

Auto Post Signature

Auto Post  Signature