Top Social

Quick Update of Mine : February 2012

Friday, February 10, 2012
Good Night people...!!

After long time, akhirnya saya ngetik lagi. Nulis lagi di sini. Kangen banget! Maaf buat ke alpaan beberapa waktu yang lalu. Makanya saya mau laporan nih kesibukan saya akhir-akhir ini di "Quick Update of Mine" ini..

Jadi, berhubung sudah lulus tapi belum kerja, sebenarnya saya gak banyak kegiatan juga sih. Tapi akhirnya saya bisa nyetir! Buat orang mungkin nyetir adalah perkara sepele, tapi buat saya sendiri termasuk batu loncatan. Akhirnya setelah sekian lama resolusi entah tahun berapa saya ini tercapai juga.

Selain itu, akhirnya saya juga aktif nulis lagi. Ada 2 tulisan yang saya garap saat ini. Dari genre yang sama tapi jenisnya sedikit berbeda. Saya cerita sedikit ya.

#Ailuretta
Novel yang endingnya masih saya pikirin ini sebenernya cerita petualangan. Tapi masih semacam teenlit juga. Saya pikir masih masuk lah bisa di baca dari anak SMP sampe kuliah. Ceritanya gak jauh-jauh dari persahabatan antara 3 tokoh utama. Catalyna si Putri Negeri Ailuretta, Clio/Tara Baxter si pangeran muda kerjaan Baxter yang sempat menghilang, dan Bass Baxter sang pangeran yang merantau ke negeri seberang demi mencari sang adik. Mereka bertiga harus berjuang demi melawan Lucifer, si pemilik sihir hitam abadi, demi kedamaian kedua bangsa.

Ini bukan cerita yang baru saya buat, tapi memang baru saya lanjutkan penulisannya setelah entah berapa lama tertunda ini itu. Tapi insya allah akan saya rampungkan.

#Soulmate 2.0
Kalau yang ini sebenarnya berdasarkan novel pertama saya yang saya ubah kiri-kanan. Karena ngerasa kalo di revisi saja feelnya akan beda, makanya sekalian saja saya rombak semua. Ternyata benar, feelnya beda banget. Saya lebih semangat ngerjainnya karena saya tau ini akan jauh lebih baik dari yang pertama. Walaupun berasal dari 1 cerita.

Ceritanya tentang Kalista yang ketemu lagi dengan cowok yang pernah di taksirnya mati-matian saat SMA dulu, Rezi. Ya, semua orang pasti pernah punya cinta monyet saat SMA. Tapi karena salah paham, mereka akhirnya gak pernah ketemu lagi. Sampai suatu hari, kebetulan mempertemukan mereka lagi. Dan rasa itu ternyata memang masih ada. Apakah mereka bakalan nemuin happy endingnya?

Karena untuk Kalista, Rezi bukan hanya sekedar cinta monyet jaman SMA. Buat Rezi, Kalista juga bukan si cinta numpang lewat lalu pergi. Keduanya selalu punya unfinished business yang membuat mereka selalu ketemu lagi dan lagi. Apakah kali ini mereka akan berjodoh?

Penasaran? Tunggu saja novel ini keluar. Kapannya sih saya gak bisa mastiin. Dengan waktu nulis yang kepotong-potong gini, saya juga bingung kapan ini bakalan beres. Insya Allah secepatnya ya. Doakan saja.

Oh ya, btw, Insya Allah tanggal 18 februari ini, which is minggu depan, saya akan umroh bersama keluarga. Doakan semoga lancar ya. Setelah itu kayakanya akan relax lagi sambil nerusin nulis. Penulis itu, masih jadi mimpi terbesar saya kok, masih terus saya usahakan ke arah sana. Satu-satunya pekerjaan yang bikin saya happy dan relax ngejalaninnya.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature