Top Social

Gap Between Mr Right & Mr Right Now

Thursday, July 25, 2013

Jujurnya tulisan ini turun karena obrolan saya dan salah satu teman saya yang lagi rajin ngewanti-wanti supaya saya gak terjebak sama perasaan sendiri. Yap, apalagi kalau bukan perasaan jatuh cinta, satu rasa yang bisa muter balikin logika seseorang. Mungkin kamu salah satu korbannya?

Saya rasa ini akan jadi post yang pendek. Kebetulan saya kultwit juga di twitter dengan hash tag #MrRightorMrRightNow, lalu beberapa menit kemudian berasa kultwit malam ini sangat tidak penting, tapi masih juga saya tulis. Meh, sudahlah.

Buat kita para cewek, kadang mikir kan Mr Right sama Mr Right now itu bedanya tipis. Tapi kalau menurut saya lumayan lho, walaupun terkadang penampakannya jelas sama, cowok juga. :p Post ini sepenuhnya saya kutip dari kultwit akun twitter saya @fienna_nurhadi

Jadi, ada gap yang lumayan antara Mr Right dan Mr Right now. Termasuk eksistensi mereka di kehidupan kita nih, para single ladies (atau para ladies yang gak terlalu single karena dalam tahap pacaran tapi belum nikah. Ups. Di KTP kalian masih termasuk single lho). Kalau saya bilang soal eksistensi, pasti udah pada nangkep kan maksudnya apa? Yap! Posisi keberadaan mereka di hati dan dunia kita.

Buat saya pribadi, Mr Right Now itu adanya hanya untuk masa sekarang. Mr numpang lewat hidup orang. Stay for a while, for a few years buat yang pacarannya langgeng. Yang kalo emang udah takdirnya, pada saat yang tepat akan naik status atau upgrade status jadi your the one and only Mr Right. Gak nutup kemungkinan buat yang pacaran udah lama. Tapi buat yang taunya putus di tengah jalan dan belum kesampean upgrade statusnya, yaa derita situ berarti. Hehehe. Kidding. Maksud saya, nikmatin aja waktu yang ada bareng si dia. When God sent someone to you, either it blessing or lesson, enjoy it. Kesempatan gak akan dateng 2 kali, anggap aja itu pengalaman kenal sama orang seperti itu, yang suatu hari nanti mungkin jadi cerita yang bisa kamu share sama anak cucu.. Kali.

Nah kalo Mr Right sih, tergantung ya. Kebanyakan hasil upgrade sih dari status sebelumnya yang Mr Right Now, itu sih emang udah jodoh kalian aja. Tapi buat yang gak melewati proses dari Mr Right Now, well i guess you are consider a lucky bitch. Emang ada sih beberapa gelintir cewek yang bisa begini, bumbunya apa juga gak tau. Buat mereka yang udah nemu bilang, "Your heart will know, instantly, just like that." Uh yeah, kalo ngomong sih gampang yah. Prakteknya itu lho.. Sampe sekarang pun saya baru bisa dapetnya Mr Right Now. Masih nyari buat si Mr Right nya sih..

1 lagi nih, girls. Mr Right Now kalian itu ibaratnya kayak jodoh untuk masa sekarang aja. Jodoh yang sifatnya temporary. Either he's a blessing one or the one that will give you a lesson (of life, mostly). Mr Right itulah yang bakalan jadi jodoh permanen mu. Aneh ya, soal jodoh aja ada temporary dan permanen, macam tato. Tapi masa aneh sih? Life is weird already, this thing is consider the small part of weirdness. Hehe.
Eh tapi saya gak ngerti juga ya buat beberapa orang yang udah nikah lama, terus cerai, terus nikah lagi sama orang lain. Apa laki sebelumnya itu termasuk tipe Mr Right Now yang nyaru jadi Mr Right? Seriusan gak tau, yang itu rahasia Yang Di Atas deh.

Yap, orang selalu bilang jodoh itu di tangan Tuhan. Saya aja masih mentok di Mr Right Now, yang anehnya saya tau gak akan naik tingkatan ke Mr Right karena satu dan lain hal yang.... Yang gak penting banget buat di bahas di sini.

Ya sudah, segitu aja. Selamat malam Senin, selamat bekerja dan kuliah lagi besok (buat yang ngejalaninnya). Semoga nikmat sampai tujuan.. Adios amigos!

XO, Peri Hutan :*

Auto Post Signature

Auto Post  Signature