Top Social

Greetings : What's New On This Blog

Tuesday, April 21, 2015
 

Di awal tahun 2015, ada sebuah janji, goal lebih tepatnya, kalau saya akan lebih sering posting di blog ini dengan postingan yang lebih baik. Saya memulai blog ini dari 2010. Saya pun masih ingat alasan awal memulainya, kangen nulis. Di masa SMA, kegiatan menulis saya lakukan sebagian karena malas mendengarkan guru menjelaskan pelajaran (sampai saya punya buku khusus menulis, dan waktu itu masih menulis tangan!) dan merasa lebih baik nulis fiktif saja. Saat kuliah di Bandung, hobi itu pindah ke komputer. Novel pertama saya publish secara indie, dengan bantuan seorang teman dan penyebaran yang salah. Maklum, saat itu belum terlalu mengerti jalur indie. Akhirnya banyak exsemplar yang terbuang dan tidak terjual. 

Jalur yang salah dan cerita yang polos. Jujur saat itu saya menulis hanya karena cinta monyet dengan teman SMA. Saat kuliah di Malaysia (awal 2009), bayangan kangen nulis dan mencari tempat untuk mengekspresikan tulisan pun tersalurkan lewat blog. Namanya pun masih ceritasiperihutan.blogspot.com. Isinya? Lebih banyak puisi saya buat cinta-cinta sesaat selama saya di sana, rasa kangen rumah, beberapa tugas kuliah berupa puisi dan cerita pendek (jurusan saya komunikasi advertising lho bukan bahasa) pun ada di dalamnya. Ada pula beberapa review film Bollywood yang pernah saya tulis. Entah kenapa saya lebih suka menulis tentang Bollywood dari pada Hollywood atau Indonesia apalagi Korean. Bukan karena apa-apa, tapi karena masih banyak orang-orang Indonesia yang tidak tahu tentang film-film Bollywood terbaru. 

Baru di tahun 2014, tepatnya tahun lalu, blog ceritasiperihutan.blogspot.com berubah menjadi www.fiennanurhadi.com. Memutuskan untuk memakai nama sendiri, bikin saya lebih semangat untuk nulis dan mencari bahasan seru untuk di tulis. Inspirasi bisa datang dari mana saja, bahkan dari obrolan dengan teman sekalipun. 

Di tahun 2015 ini, akan ada yang baru di blog saya, antara lain : 
  • #DIY : saya berencana untuk menulis beberapa DIY simple untuk mempercantik ruangan favoritemu, hasilnya bisa juga kamu berikan seseorang sebagai house warming gift. 
  • #Topic :dari topic penting sampai yang terlewatkan.
  • #Review : untuk review, sementara ini saya akan bahas beberapa movie review film Bollywood yang masih lumayan baru (tayang 2012 - 2014). Untuk beberapa review film Bollywood yang pernah saya tulis antara lain Fashion , Dostana dan Anjaana Anjaani. Silakan membaca, dan jangan lupa tonton filmnya! 
  • #Chart : Random fun chart.
Semuanya bisa kamu temukan di blog ini. Jadi pantengin terus ya... 

See you on the next post, good luck!




Auto Post Signature

Auto Post  Signature