Top Social

3 Penyanyi Indonesia Terpopuler Saat Ini, Siapa Saja?

Tuesday, May 24, 2016

Saat ini musisi Indonesia telah banyak yang membuktikan kualitasnya baik dalam tarik suara maupun dalam menciptakan karya-karya terbaiknya. Sampai saat ini bahkan banyak musisi di negara kita yang menelurkan karya-karya terbaiknya. Selain itu, saat ini pun merupakan masa dimana negara kita mengalami perkembangan yang cukup baik dalam jenis aliran musik dimana era Jazz kembali mendominasi pada setiap karya-karya musisi terbaru saat ini. Ada 3 penyanyi lagu Indonesia terbaru yang menjadi referensi dan barometer beberapa musisi pendatang baru lainnya. Berikut akan saya paparkan ke tiga penyanyi tersebut:

1 . Tulus



Tulus adalah salah satu penyanyi solo pria terbaik yang saat ini banyak digandrungi oleh setiap pecinta musik di negara kita. Jenis aliran yang diusungnya adalah jenis Pop Jazz yang saat ini tengah mendominasi pada dunia musik di negara kita. Ada banyak karya-karya terbaiknya yang sampai saat ini masih banyak didengarkan diantaranya seperti Sewindu, Kisah Sebentar, Teman Hidup, Sepatu, Jangan Cintai Aku Apa Adanya dan beberapa karyanya yang lain baik dari lagu sebelumnya maupun dari album terbarunya. Karyanya mudah diterima karena liriknya memuat berbagai problema percintaan yang mudah untuk dikonsumsi oleh para remaja.

2 . Raisa
 
Setiap pecinta musik di Indonesia pasti setuju kalau penyanyi perempuan cantik yang satu ini merupakan penyanyi perempuan terbaik saat ini. Jenis aliran musik yang diusungnya tidak jauh dari jenis aliran musik yang dibawakan oleh Tulus. Karya-karyanya mendapatkan banyak apresiasi dari setiap pecinta musik dari dalam negeri, selain itu dirinya pun telah banyak meraih penghargaan bergengsi dari beberapa penghargaan musik di negara kita.

3 . Isyana Sarasvati


Penyanyi perempuan asal Bandung ini digadang-gadang sebagai penyanyi tunggal yang akan menyaingi kepopuleran dari Raisya. Selain bagus dalam tarik suara, dirinya pun aktif dalam menulis karya-karya yang juga sempat booming beberapa waktu yang lalu. Lagu yang pernah dipopulerkannya adalah Keep Being In You dan Tetap Di Dalam Jiwa. Kini bagi anda yang gemar mendengarkan musisi pencipta lagu Indonesia terbaru termasuk lagu-lagu dari ketiga penyanyi tersebut bisa mendengarkannya melalui situs musik yang merupakan aplikasi pemutar musik streaming terbaik.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature