Top Social

Baked & Brewed Bogor

Saturday, July 09, 2016

Beberapa minggu lalu, saat tengah mencari tempat untuk sekedar brunch dengan sahabat, kami berdua menemukan tempat ini. Masih termasuk brand new hangout place di Bogor Utara, tapi memang patut buat dicoba. Saat pertama kali menyambangi tempat ini, di malam hari. Tapi jelas pemandangan interior di siang hari justru lebih menarik.


Konsep exterior dan interior yang simple, dengan dominasi kaca dengan kusen warna hitam dan tembok putih, menjadikan tempat ini cukup terlihat segar dan minimalist di antara restoran sekitar. Karena mayoritas dindingnya kaca, pada siang hari, nampak cukup terang dengan penerangan alami. Cocok sekali untuk tempat berfoto.





Area dapur depan tempat barista meracik kopi pesanan yang menyatu dengan kasir dipisahkan dengan latar belakang bata merah expos.

Hazelnut S'More Toast

Mozzarella Cheese Toast
Mereka basically menyediakan beberapa menu manis dan asin selain kopi dan teh. Salah satu menu yang pernah saya coba adalah Hazelnut S'Mores Toast dengan selai coklat hazelnut yang manisnya pas, crunchy toast dan ice cream yang agak plain bikin padanan yang pas. Manis tapi tak kelewatan manis. Ada lagi Mozzarella Cheese Toast, roti isi keju mozzarella dan potongan beef. Jangan lupa cocol dengan saus sambal sebagai penambah rasa.



Di belakang, ada smoking area yang menyatu dengan tembok warna hitam yang di gambar dengan kapur putih. Warna hitam yang mencolok pada salah satu pojok, cocok banget buat foto candid ala cafe yang kamu bisa coba.

                                            
Jadi, sudah tahu mau kemana weekend ini? Mungkin pilihan kafe yang satu ini bisa kamu coba. Jangan lupa datang dengan teman-teman ya!

Baked & Brewed
Jl. Achmad Adnawijaya No. 151
Tegal Gundil - Bogor Utara
Indonesia

Auto Post Signature

Auto Post  Signature