Top Social

#Review : Hasee Toh Phasee (2014)

Friday, July 08, 2016
Yap, saya kembali lagi dengan review film Bollywood. Film yang keluar di India tahun lalu ini, bercerita seputar cinta dan keluarga yang diliputi cerita komedi dan juga pengetahuan yang menarik. Wajib banget nih disimak, lumayan untuk mengisi weekend kamu...

Sebelum cari filmnya, baiknya baca reviewnya dulu yuk...
 
                                        

Seperti saya, kamu pasti akan suka sama judul yang satu ini. Bercerita tentang Nikhil (Sidharth Malhotra), seorang cowok yang bertemu dengan Kharisma (Adah Sharma) pada sebuah pesta pernikahan, dan langsung jatuh hati pada pandangan pertama mereka. Nikhil adalah tipe pria impian setiap wanita, pria yang memegang komitmen. Saat ia bertemu dengan seorang wanita dan jatuh hati, ia sudah berkomitmen untuk bersama selamanya. 

 

7 tahun kemudian, saatnya Kharisma dan Nikhil bertunangan dan berencana untuk menikah, Kharisma meminta Nikhil untuk mengumpulkan uang senilai 50 juta Rupee sebagai syarat dan modal untuk menikahinya, yang harus ia tepat sebelum hari pernikahannya, yaitu 7 hari kemudian.

Di saat yang sama, Kharisma meminta Nikhil untuk membantunya 'menghandle' seseorang yang ia perkenalkan sebagai Meeta (Parineeti Chopra), yang ternyata adalah adik Kharisma yang datang dari luar negeri. Kharisma sebelumnya tidak pernah cerita apapun tentang Meeta, karena 7 tahun lalu Meeta kabur dari rumah dengan 'mencuri' uang Ayahnya, dan menyebabkan ayahnya kena serangan jantung. Kharisma meminta Nikhil untuk menyembunyikan keberadaan Meeta dari keluarganya, terutama sang Ayah. Sementara kepulangan Meeta kembali ke India ternyata memiliki misi tersendiri. 

Nikhil mengenali Meeta sebagai cewek yang 7 tahun lalu memanjat dinding tinggi saat pesta pernikahan yang mempertemukannya dengan Kharisma. Jadi ternyata Nikhil bertemu dengan Meeta terlebih dahulu, sebelum bertemu dengan Kharisma. 

Setelah mengetahui siapa Meeta, Nikhil membawanya untuk menginap di rumahnya. Tepat bersamaan dengan seluruh keluarganya yang datang untuk acara lamaran dan pernikahan Nikhil & Kharisma. Sementara Kharisma sibuk dengan urusan pernikahan dan pekerjaan nya, Nikhil menjadi sering bersama-sama dengan Meeta. Awalnya cewek ini nampak aneh, tapi sangat pintar dan cerdik. Bahkan keanehan Meeta berhasil bikin Nikhil terkagum-kagum. Sementara Nikhil membantu Meeta lepas dari obat-obatan penenang dan memanggilnya Meeta 2.0.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Wajib nonton makanya dan bersiap untuk jatuh cinta.

Nikhil & Meeta
Seperti biasa, film Bollywood gak seru kalau gak dilengkapi dengan soundtrack yang bikin pengen ikutan nyanyi juga. Nah untuk film yang satu ini, ada beberapa lagu yang asik banget buat diputar berulang-ulang. Kamu bisa temukan semua soundtracknya di iTunes atau toko musik online lainnya.

List OST Hasee Toh Phasee : 
1. Punjabi Wedding Song 

 
2. Shake it Like Shammi

 
3. Drama Queen 

 
Don't forget to tell me, which one do you like Nikhil with Meeta or with Kharisma?
Hope you enjoy the movie!  

Auto Post Signature

Auto Post  Signature