Top Social

4 Atasan Kece Untuk Pergi ke Kampus

Friday, September 16, 2016

Pergi ke kampus setiap hari, pasti membuatmu bingung untuk memilih pakaian apa yang akan kamu kenakan setiap harinya. Terkadang kamu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memilih dan memadupadankan pakaianmu dengan celana yang akan kamu kenakan. Berikut ini adalah empat atasan kece yang dapat menjadi insprasi outfitmu saat pergi ke kampus.
1.     Kaos
Kaos merupakan salah satu item fashion yang paling sering digunakan oleh mahasiswa untuk pergi ke kampus. Kaos merupakan pakaian fleksibel yang bisa kamu padu padankan dengan bawahan apapun. Kamu bisa memadupadankan kaos dengan jeans ataupun ripped jeans agar terlihat lebih fashionable. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan mini skirt sebagai bawahan untuk kaos milikmu.

2.     Kemeja flanel

Kemeja flanel adalah kemeja bermotif kotak yang banyak diminati oleh mahasiswa. Ada banyak model kemeja flanel untuk wanita di antaranya kemeja flanel berlengan panjang, kemeja flanel dengan lengan ¾ dan ada juga kemeja flanel crop. Ada banyak cara untuk memakai kemeja flanelmu. Kamu dapat memakai kemeja flanel dan memadukannya dengan jeans atau  memakaikan outer seperti cardigan untuk membuat gaya baru. 

3.     Kemeja jeans

Kemeja jeans dapat menampilkan kesan simple dan sporty bagi pemakainya. Kamu bisa memadukan kemeja jeans dengan celana jeans dengan warna yang senada ataupun dengan bawahan rok mini. Selain itu, kamu juga bisa menjadikan kemeja jeans sebagai outer jika kamu merasa bosan dengan kemeja jeansmu. Gunakanlah tanktop atau kaos berwarna putih dan gunakan celana jeans favoritmu sebagai bawahannya. Dengan begitu, penampilanmu akan terlihat trendy dan lebih fashionable. Untuk sepatunya kamu bisa menggunakan sneakers berwarna putih agar terlihat lebih kece. Jika model kemeja jeans yang ada di lemarimu sudah kuno, kamu bisa beli kemeja jeans wanita murah secara online dengan harga murah di MatahariMall.

4.     Blouse
Blouse biasanya digunakan untuk mendapatkan kesan look yang lebih formal, girly, dan rapi. Kamu bisa menggunakan blouse dengan bawahan pencil skirt saat akan melakukan presentasi di kelasmu. Namun, jika kamu tidak suka untuk memakai rok, kamu bisa menggunakan celana bahan atau celana chino sebagai alternatif.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature