Top Social

Liburan Tahun Baru Serba Murah Dengan Hotel Terbaik dan Tiket Air Asia

Tuesday, October 25, 2016
Kira-kira rencana apa yang akan membuat tahun baru 2017 nanti menjadi seru? Sudah terpikirkan? Ingin suasana tahun baru yang sederhana atau ingin yang lebih berkesan dibandingkan tahun lalu? Jika Anda ingin sesuatu yang berbeda, maka ulasan kali ini mungkin akan bermanfaat.

Nah, pas sekali menuju momentum tahun baru, Air Asia punya promo baru juga, loh. Saat semua orang bisa berlibur sedikit lebih panjang, Air Asia pun menawarkan promo tiket dengan jadwal penerbangan mulai dari tahun 2016 ini hingga tanggal 3 Januari 2017. Rute yang tersedia dalam promo ini antara lain, Bali, Kuala Lumpur, Singapura dan Perth.

Untuk membeli tiket Air Asia-tanpa ada resiko untuk mengantri ataupun kehabisan, Anda bisa melakukan booking online Air Asia. Selain lebih cepat, pemesanan tiket melalui booking online juga lebih nyaman. Jika Anda sedang malas pergi ke luar untuk urusan lain, termasuk membeli tiket, lebih baik memanfaatkan layanan yang tersedia dan mudah, bukan?

Kisi-kisi tambahan untuk Anda yang berminat memanfaatkan promonya, tiket promo Air Asia ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 299.000. Jika biaya transportasinya bisa minimal, maka Anda bisa merayakan tahun baru dengan lebih maksimal tentunya. Sementara itu, untuk melengkapi acara tahun baruan, pastikan Anda juga punya rekomendasi penginapan yang nyaman dan strategis menuju spot wisata, ya. 

Nah untuk itu, berikut ini ada 4 hotel pilihan yang bisa Anda jadikan rekomendasi ketika traveling ke Bali, Kuala Lumpur, Singapura atau Perth. Check this out, traveler... 

1. Hotel Ohana di Kuta, Bali 
Ingin bermalam di Bali namun belum tahu hotel terdekat ke spot perayaan tahun baru? Kalau begitu Hotel Ohana di Kuta ini pas untuk Anda. Tarif per malam untuk menginap mulai dari Rp 800.000. Lokasinya berada di Kubu Anyar Kuta. Anda bisa ikut merayakan malam tahun baru di pantai Kuta.


Sumber : buravi.com 
Menjelang tahun baru, pantai Kuta dipenuhi banyak wisatawan domestik dan mancanegara. Perayaan dimeriahkan dengan dentuman musik dari setiap bar di sekitar pantai. Tak hanya itu, biasanya juga diadakan acara nonton bersama dan countdown pergantian tahun di bar-bar setempat. Suasana pantai pun akan ramai dan indah dengan adanya pesta kembang api.

2. Hotel Arenaa Star, Kuala Lumpur 
Untuk di Kuala Lumpur, ada hotel Arenaa Star yang lokasinya di pusat kota Kuala Lumpur. Untuk menikmati perayaan malam ahun baru, Anda bisa menuju ke pusat kota yang jaraknya sekitar 1 km dari hotel, jika berkendara, cukup memakan waktu +/- 5 menit.

Sumber : booking.com 
Hotel Arenaa Star juga dekat dengan beberapa spot lain untuk berwisata seperti Merdeka Square, Central Market dan China Town. Sedangkan jarak ke bandara Internasional Kuala Lumpur bisa ditempuh dengan berkendara selama +/- 45 menit. Untuk menginap, hotel Arenaa Star memasang tarif mulai dari Rp 400.000/malam.

3. Hotel Grand Park City Hall di Singapura
Berikutnya, jika ingin merayakan tahun baruan di Singapura, Anda bisa menginap di hotel Grand Park City Hall Singapura yang bertarifkan mulai dari Rp 1.800.000/malam. Hotel berbintang 5 ini memiliki dekorasi interior yang modern. Pemandangan kota dan gedung-gedung pencakar langit bisa dilihat langsung dari kamar hotel.

Sumber : theshutterwhale.com
Lokasi hotel ini juga tidak jauh dari Marina Sands - lokasi pesta kembang api dan countdown termeriah di Singapura. Saat malam tahun baru, Marina Bay Sands akan dipenuhi wisatawan lokal dan mancanegara. Berbagai perayaan menuju countdown seperti, konser musik, bazaar dan pesta dansa akan menambah kemeriahan di tengah-tengah riuhnya para turis dan warga yang memadati kawasan setempat.

4. Hotel Royal di Perth, Australia
Terakhir, untuk tujuan ke Perth, Anda bisa menginap di Hotel Royal dengan tarif menginap mulai dari Rp 760.000/malam. Berjarak sekitar 2 km dari Perpustakaan Kota Perth, Perth Mint, Hyde Park, Memorial Perang King Park dan SCITECH Discovery Centre.

Sumber : au.hotels.com
Jika ingin menikmati malam pergantian tahun di Northbridge, Anda juga bisa sampai ke sana dengan berjalan kaki. Setiap tahun, perayaan tahun baru di Perth bertema "Street Party". Para turis dan warga setempat akan tumpah ruah di kawasan Northbridge ini untuk berpesta. Sepanjang kawasan Northbridge biasanya dipenuhi para musisi jalanan yang bernyanyi untuk menambah kemeriahan menuju countdown tahun baru. Ada pula pertunjukan sinar laser, bola disko raksasa dan bar-bar juga kafe setempat yang mengadakan perayaan tahun baru dengan aara musik seperti DJ, hip-hop dan musik swing.

Jika ingin menikmati pesta kembang api, Anda juga dapat menuju kawasan Gloucester Park. Menuju detik-detik countdown, Anda akan disuguhkan puluhan hingga ratusan kembang api yang bersemburan ke langit.

Bagaimana, tertarik untuk memanfaatkan tiket promo Air Asia dan menginap di salah satu hotel di atas? Kemana pun tujuan Anda nantinya, semoga rencana tahun baruan Anda menyenangkan ya. Happy trip! 

   

Auto Post Signature

Auto Post  Signature