Top Social

DIY Project : DIY Scrabble Quotes

Wednesday, August 23, 2017
Jadi, beberapa waktu lalu (gak kerasa ternyata itu 2 tahun lalu), saya pernah buat tutorial penggunaan Scrabble tiles. Ada tatakan gelas dan quotes dalam frame dengan scrabble.

Kamu bisa cek postingan lama saya tentang DIY Project : It's Scrabble Time di sini

Nah, kali ini saya buat 3 frame lagi, dalam 1 seri. Bedanya dengan yang sebelumnya, background paper yang saya pakai adalah hasil doodle (corat-coret) sendiri biar lebih fun. Untuk spidol saya pakai warna gold untuk hasil yang lebih stands out. Karena bikin 3 frame begini, salah satunya saya hadiahkan ke teman saya yang menikah di tahun lalu, dan dia seneng banget nerima nya. 

Untuk keperluan foto, saya tempelin di dinding (tanpa bor, jadi pakai lem yang lunak seperti permen karet. Saya lupa namanya apa, tapi banyak di toko buku). Sayangnya itu gak tahan lama, dan bikin frame saya jatuh satu per satu. Untungnya hanya baret-baret, yang bisa di akali dengan pakai spidol besar warna hitam. Makanya hasilnya agak bocel-bocel. Jadi, lebih baik sih dijadikan pajangan untuk meja atau lemari saja, sama-sama manis kok.






Oh iya, saya juga sempat membuat tutorialnya dalam bentuk video yang saya upload di Youtube. Kamu bisa cek di bawah ini ya..


Selamat mencoba dan semoga harimu menyenangkan!
Good luck!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature