Top Social

Piknik ke Cafe Utara Dago Pakar

Tuesday, September 25, 2018
Holaaa holaa!!

Di postingan kali ini saya mau share Cafe baru yang saya kunjungi saat lagi main ke Bandung. Namanya Cafe Utara, letaknya di Dago Atas. Psst, saran saya sih kalo mau kesini bagusnya pas malem hari, dan jangan lupa bawa jaket atau kardigan ya, karena angin nya bisa lumayan dingin. Cafe outdoor yang satu ini letaknya pas sebelum Cafe D'Pakar di Jalan Dago Pakar Utara. Oh iya, jangan lupa juga buat bawa kamera, karena banyak spot seru buat foto-foto, lumayan banget bisa buat profile pic baru untuk social media kamu!


Mereka berdua sepupu saya (kiri-kanan : Ayu & Anja). Dua-duanya sama-sama Nurhadi clan seperti saya. Hehe. Background nya asli cocok banget, berasa lagi piknik kan.

Foto-foto di postingan kali ini semuanya di ambil pake Oppo F7, dengan filter bokeh. Untungnya walaupun di malam hari, Cafe ini punya banyak lampu-lampu jadi penerangannya cukup banget nih buat ngehasilin foto-foto menarik kayak begini. Bukan promosi ataupun endorse, tapi personally happy banget sama hasilnya!!


Oh iya, Cafe Utara ini menyajikan menu Shabu-shabu dan Yakiniku berupa paketan dengan harga yang terjangkau. Asli enak banget, sayang menu nya kurang banyak untuk ber 4. Tapi lumayan untuk menghangatkan badan, karena kuah Tom Yum nya seger banget!

Moment kayak begini, gak sah kalo belum foto bareng. Kiri ke kanan dari atas ke bawah ; Anja, saya, Ayu & Mas Irman (suaminya Ayu).







Jangan lupa buat ambil spot di pojok ilalang ini untuk foto. Yakin deh bakalan lucu banget. Kamu gak mesti pergi ke padang ilalang kalo mau punya foto segini kerennya, tinggal datang ke Cafe Utara! Tempat yang cantik, kamera di hp bisa bikin keren gini, mohon maap nih jadi narsis banget. Berasa fotogenik aja gitu..
 
Selain tempat duduk di outdoor, mereka juga punya kok yang semi indoor dan indoor. Yang butuh privacy extra, bisa milih tempat di dalam rumah Iglo seperti di bawah ini.


Buat yang mau semi-semi picnic, kamu bisa milih yang di taman seperti ini dengan gelaran tikar, dan duduk di bawah pohon.


Cafe Utara ini punya tempat duduk di lantai 2 juga, dengan pemandangan langsung ke lampu-lampu kota Bandung yang cantik banget saat malam. Tangga menuju lantai 2 ini dihiasi sama lampu-lampu fairy yang dibuat menggantung. Spot wajib buat foto-foto!!
 


Oh iya, sekedar info, Cafe Utara ini bukanya dari jam 11 pagi sampai 10 malam. Kalau mau agak sepi sih mungkin bisa di coba datang pas weekdays. Cafe ini recommend banget buat ngumpul sama temen-temen, karena suasana nya enak, makanannya enak dan terjangkau, pokoknya oke banget. Tapi hati-hati ya karena jalan menuju ke sini agak gelap terutama di malam hari.

Nah, kalau kamu, Cafe mana di Bandung yang jadi favorite kamu? Share ya!
Have a great day!!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature