Top Social

Life Style Blog for Life!

Wednesday, November 21, 2018
Okay okay, sebelumnya mau minta maaf dulu karena postingan day 2 buat goal #BPN30DayChallenge2018 nya mundur beberapa hari karena lagi super ribet banget di rumah, dan gak nemu waktu maupun mood yang sesuai buat nulis (alesaaannn). Tapi ini lagi di kejar kok, dengan kekuatan super ngebut!

image from unsplash.com
Untuk day 2 kemarin, Blogger Perempuan ngasih tema kita memilih tema apa biasanya untuk di tulis dalam blog. Kalau saya pribadi sih sebenernya lebih suka nulis tentang lifestyle. Life style artinya kan luas. Bisa tentang hobi, tentang keseharian, tentang cerita-cerita, bahkan tentang artikel yang menyangkut lingkungan sekitar. Makanya kalau kalian ada yang pernah baca blog saya, kalian bisa nemuin tulisan yang beragam. Walaupun pada awalnya saya nulis tentang puisi-puisi dalam bahasa Inggris yang di tujukan untuk si gebetan tersayang, tapi pada saat berjalan malah ke hal-hal yang saya temui. Malah saya hampir gak pernah nulis tentang puisi lagi, bukan karena saya tidak minat lagi, tapi ngerasa tema lifestyle yang saya pilih sekarang sudah sesuai dengan pribadi saya.

Nah, kali itu saya pernah menulis tentang Trend Online Dating Apps sampai ke Do and Don't nya.. Buat saya menulis artikel seperti itu seru sekali, karena saya harus alami sendiri. Artikel itu saya buat di tahun 2015, setelah beberapa bulan saya unduh applikasi Tinder dan Ok Cupid. Dulu, kedua applikasi ini masih cukup menyenangkan dengan pengguna yang masih lebih niat dari pada sekarang. Untuk para pemain baru, kamu bisa cek artikel saya tentang applikasi tersebut di sini.

Pernah juga saya menulis tentang rangkuman perjalanan saya ke Jepang di tahun 2015. Sharing pengalaman traveling adalah salah satu dari banyaknya jenis artikel yang bisa di tulis untuk tema life style, walaupun banyak juga sih blog yang spesifik menulis tentang serba serbi perjalanan saja. Tapi berhubung saya jarang melakukan perjalanan jarak jauh seperti itu, maka saya hanya menulis ketika saya berpergian saja.

Di lain waktu saya sempat menulis tentang DIY Project yang iseng-iseng saya buat. Kenapa DIY masuk ke tema life style yang saya pilih? Karena DIY yang saya kerjakan adalah bagian dari hobi di kala senggang. Hobi itu bagian dari life style kan? Nah sharing tentang tutorialnya adalah bagian paling menariknya.

Sebenarnya masih banyak sih jenis tulisan yang bisa kita masukkan dalam tema life style ini. Sepertinya sih apapun yang kita lakukan, bisa jadi life style post. Tergantung dari mana kita melihatnya. So far sih saya belum pernah kehabisan ide buat nulis tentang life style, karena banyak banget. Hanya, mood dan waktu nya saja yang kadang gak ketemu. Hehehe. Semoga ya kedepannya tulisan saya tentang life style bisa lebih banyak dan lebih baik lagi..
See you on the next post!!

Auto Post Signature

Auto Post  Signature