Top Social

Happiness Festival 2019 Hadir Lagi!!

Monday, April 15, 2019
Hello again people!
How are you, how's everything going in your life? It's been a while, isn't it, since the last time I write to you. Saya sedang sibuk nih, menata hidup kembali. Gak deng hehehe. Tapi berhubungan dengan pindahan, renovasi rumah, sakit sehingga harus bed rest sampai ke project sampingan, jadi lumayan sibuk. Kali ini saya mau share info event buat kamu, teman-teman, keluarga dateng ramai-ramai di weekend akhir bulan. Kita bakalan seru-seruan bareng, saling berbagi dan tentunya bersenang-senang!
Sebelum saya ngejelasin tentang event ini, saya mau cerita dulu nih. Sekitar setahun lalu, saya pernah terlibat jadi salah satu volunteer untuk event Happiness Festival 2018, selama 2 hari, di Taman Menteng. Ini adalah event yang pertama kali saya ikuti dan cukup besar skala nya. Mengenalkan saya pada peran kita untuk kebahagiaan bersama lewat SDG's Pyramid (Sustainable Development Goals). Ini salah satu programnya PBB dan negara-negara di dunia untuk target di tahun 2030 demi masa depan dunia yang lebih baik.
Nah, Happiness Festival sendiri itu tentang 2 hari penuh kebahagiaan yang dilandasi oleh 3 faktor dan masih berhubungan dengan SDG tadi. Jadi gini lho.. Ternyata yang membuat seseorang itu bahagia ada 3 faktor, yaitu.. hubungan manusia dengan Tuhan/kepercayaan (spiritual), hubungan manusia dengan lingkungan sekitar (ecological) dan hubungan manusia dengan sekelilingnya (people). Nah di tahun 2017, Indonesia menempati peringkat 81, tapi di tahun 2018 peringkat kita dalam hal kebahagiaan malah turun ke angka 96. Makanya lewat acara ini, kita tuh mau meningkatkan kembali tingkat kebahagiaan orang-orang sekitar. Cek deh keseruan acara tahun lalu dari video di bawah ini :


Dan sepertinya saya ketagihan 'jadi panitia' di acara semacam ini, seru banget soalnya! That's why, this year I'll be participate again on Happiness Festival 2019!! Yeay!! Happiness Festival tahun ini bakalan lebih seru dan pastinya lebih besar dari acara tahun lalu. Through this year theme "Align in Harmony", let's work together to increase Indonesia's ranking on World Happiness Report!!

Oh iya, acara Happiness Festival 2019 akan diadakan di Lapangan Banteng tanggal 27 - 28 April ini. Weekend tuh, jadi pas banget untuk ajak seluruh anggota keluarga, pacar, sahabat, temen, temen rasa pacar, bahkan hewan kesayangan buat senang-senang bareng. Psst, salah satu keuntungan jadi volunteer/panitia acara, saya bisa milih kerjaan dan tau dapet bocoran siapa aja yang akan menghibur kita nanti.. Selama 2 hari, kita akan di suguhi oleh performance keren para penyanyi dan pengisi acara yang gak kalah dari tahun lalu. Tahun ini kita punya Andien, Mocca, Glen Fredly, Endah n Rhesa dan banyak lagi penampilan penyanyi lainnya.



Happiness Festival 2019 gak akan cuma ada music performance aja (ada banyak nama lain selain 4 di atas), tapi juga dialog, workshop, activities, bahkan showcase dan cafetaria. Jadi bakalan seru banget! Untuk info lengkapnya, kamu bisa cek instagram mereka dia @happinessfestival. Jangan lupa daftar ya buat ikutan workshop ataupun dialog dari para pengisi acara yang keren-keren dan pastinya punya info menarik tentang komunitas mereka.







Segini aja nih pengisi acaranya? Oh tentu tidak! Kita masih punya banyak banget pengisi acara, workshop maupun dialogue yang wajib banget kamu ikutin demi mengisi kegiatan weekend kalian nanti penuh makna. Selain itu, kita juga punya banyak games buat diikuti bareng seluruh anggota keluarga. Jadi, sayang banget kalo kamu sampe ngelewatin acara ini. Catat tanggalnya, dan jangan lupa datang yaa!!

Semoga kita ketemu dan seneng-seneng bareng di event Happiness Festival 2019!!
See you!
Post Comment
Post a Comment

Auto Post Signature

Auto Post  Signature